20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

HUT ke-434, Bobby Ingin Kota Medan Jadi Bagian Indonesia Emas 2045

Medan, MISTAR.ID

Bobby Nasution bertindak sebagai upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan yang ke-434 tahun di Lapangan Balai Desa, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (1/7/24).

Dalam amanatnya, Bobby menyebut bahwa upacara HUT Kota Medan tahun ini merupakan yang terakhir baginya sebagai Wali Kota Medan. “Saya berharap HUT Kota Medan ini menjadikan Pemko Medan bisa semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, tujuan utama Pemko Medan adalah bagaimana mensejahterakan seluruh warga Kota Medan dan menjadikan masyarakat sebagai sumber utama dalam kemajuan kota. “Tentunya tujuan Pemko Medan tersebut harus didukung semua pihak. Saya berharap seluruhnya bisa bersama-sama menjadikan Kota Medan menjadi kota global. Saya ingin Kota Medan menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045,” katanya.

Baca Juga : Bobby Nasution Harap Masyarakat Medan Makin Sejahtera

Untuk menuju kota global, sambung Bobby, banyak faktor yang harus dipersiapkan. Beberapa diantaranya infrastruktur dan bangunan fisik serta sumber daya manusia (SDM) yang unggul. “Ini tugas utama Pemko Medan namun tetap butuh dukungan seluruh pihak. Semoga apa yang kita harapkan untuk kemajuan Kota Medan bis terwujud,” ujarnya.

Terakhir, Bobby juga mengingatkan kepada ASN Pemko Medan untuk tidak terlibat sebagai pemakai maupun peredaran gelap narkoba. “Jauhi narkoba dan judi online (judol). Jauhi semua perbuatan negatif yang dapat membuat citra buruk pemerintah, keluarga dan diri pribadi,” pungkasnya.

Usai upacara, Bobby Nasution bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemko Medan menempelkan beberapa stiker parkir berlangganan ke kendaraan masyarakat di sekitar Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Helvetia. (rahmad/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles