27.3 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hadiri Perayaan Natal di Pasar Induk, Dirut Ajak Pedagang Jaga Kebersihan

Medan, MISTAR.ID

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengajak untuk pedagang ikut serta menciptakan kebersihan, keamanan, kenyaman, dan kondusif di Pasar Induk.

Hal itu disampaikan dalam dalam perayaan Natal 2022 yang digelar oleh pedagang yang tergabung di STM Cinta Kasih Pasar Induk, Kamis (1/12/2022) sore.

“Disini ada yang menjual sayur-mayur, buah-buahan dan seterusnya. Ada pula yang menawarkan jasa semisal mengangkut barang-barang dagangan, jasa angkutan dan seterusnya. Maka dari itu marilah kita saling berkolaborasi,” ajak Suwarno.

Baca Juga:Sidang Korupsi Pasar Induk Lau Cih, 2 Mantan Direktur Jadi Saksi

Suwarno yang didampingi Kacab II Budi F Putra dan Kepala Pasar Induk Lau Cih M Zaki, juga mengajak para pedagang menjaga Pasar Induk tak ubahnya sebagai rumah tinggal.

Karena menurut Suwarno di pasar inilah dilakukan aktifitas jual-beli yang bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Sebab menjaga kondisi pasar yang bersih, aman, nyaman, dan kondusif merupakan tugas bersama mulai dari jajaran PUD Pasar di Pasar Induk Lau Cih, pedagang, dan mitra.

“Dengan begitu akan membuat kita para pelaku usaha dari pedagang maupun pengunjung merasa kian nyaman beraktifitas di sini,” terangnya.

Baca Juga:Pelebaran Jalan Menuju Pasar Induk Lau Cih Harus Segera Dibeton

Seperti diketahui, ungkap Suwarno, kebersihan merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Bapak Bobby Nasution tak hentinya mengajak kita berkolaborasi menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, demi kebersihan kota ini, juga untuk tidak membuat drainase tersumbat sehingga tidak terkena dampak banjir,” pungkas Suwarno. (anita/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles