18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Call Center Gangguan LPJU Berjalan Efektif, Dalam Sehari Dishub Medan Perbaiki 200 Titik

Medan, MISTAR.ID

Usai dilebur dan didapuk mengurusi permasalahan Lampu Penerangan Umum (LPJU), Dinas Perhubungan (Dishub) Medan terus berbenah guna menuju Medan Smart PJU.

Dengan membuka Call Center di nomor 0813-9600-0934, Dishub Medan pun memberikan pelayanan selama 24 jam penuh mengenai gangguan LPJU.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis mengatakan, sejak Call Center gangguan LPJU dilaunching, pengaduan masyarakat terkait gangguan LPJU di Kota Medan sudah mencapai ribuan laporan.

Baca Juga:Layanan Gangguan LPJU Dibuka, Dishub Medan Terima Ratusan Pengaduan

“Setiap hari petugas kita melakukan patroli keliling guna melakukan perbaikan LPJU. Dalam semalam, kita melakukan perbaikan di 200 titik di Kota Medan,” kata Iswar, Rabu (18/1/23).

Dijelaskan Iswar, dominan perbaikan yang dilakukan pihaknya berasal dari laporan masyarakat yang masuk ke Call Center maupun google form dan media sosial.

“Saat ini belum semua pengaduan masyarakat bisa kita tindaklanjuti, namun kami akan terus berusaha agar semua permasalahan LPJU yang ada di Kota Medan bisa terselesaikan, terutama menuju Medan Smart PJU,” pungkasnya.

Baca Juga:Terkait Nomor Pengaduan LPJU, Dewan Berharap Dishub Medan Bisa Berikan Layanan Terbaik

Mewakili warga Jalan Bakti Luhur, Kepling XII Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada Dishub Medan yang dengan cepat merespon pengaduan warganya.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Dishub Medan yang dengan sigap memperbaiki di Jalan Bakti Luhur. Kini semua lampu di kawasan kami sudah menyala semua,” ungkapnya.(rahmad/hm10)

Related Articles

Latest Articles