29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Buat Kaget, Wanita Ini Bangkit Lagi dari Peti Mati

Ekuador, MISTAR.ID

Sebuah video yang beredar di Twitter atas nama @AlertaMundial2 memperlihatkan seorang wanita berusia 76 tahun asal Ekuador kembali bangkit dari peti mati. Saat video diambil, keluarganya sedang mengadakan upacara meninggalnya si wanita, Selasa (13/6/23).

Tak disangka, semua orang yang berada di lokasi terkejut karena wanita yang bernama Bella Montoya tersebut mendadak ‘kembali hidup’. Padahal, sebelumnya dokter di rumah sakit telah menyatakan ia meninggal dunia karena stroke dan henti jantung.

“Hal itu membuat kami semua ketakutan,” ujar salah satu anggota keluarga, Gilberto Barbera, dikutip Rabu (14/6/2023).

Baca juga: 19 Korban Sekte Sesat Kembali Ditemukan Tewas

Menurut anaknya, Barbera ada sekitar 20 orang di rumah duka. Setelah sekitar lima jam, peti mati berisi Montoya mengeluarkan suara.

“Setelah lima jam di dalam peti mati, ada suara. Ibuku terbungkus sprei dan berada di peti mati. Ketika kami mendekat, kami melihat bahwa dia terengah-engah,” kata Barbera.

Melihat ibunya masih hidup, keluarga langsung membawa Montoya ke rumah sakit di pusat kota Babahoyo. Menurut Menteri Kesehatan, kini Montoya dalam perawatan intensif.

Baca juga: Gempa di Ekuador, Sedikitnya 14 Orang Tewas

Atas kejadian ini, pemerintah setempat segera melakukan penyelidikan ke rumah sakit tempat Montoya dirawat sebelumnya. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles