22.5 C
New York
Monday, May 20, 2024

Sah jadi Kader PPP, Sandiaga Uno Mendapat Tugas Berat

Jakarta, MISTAR.ID

Sandiaga Uno secara resmi telah mendaftarkan diri menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedatangan Sandi ke kantor pusat PPP disambut Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono dan seluruh kader.

Pindahnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dari Gerindra diumumkan di kantor pusat PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6) sore.

Pengumuman itu turut disaksikan sejumlah pengurus pusat PPP seperti Sekjen Arwani Thomafi, para wakil ketua umum, hingga pimpinan majelis partai. Dan setelah diumumkan, kini Sandiaga telah resmi memegang kartu tanda anggota berlambang Ka’bah.

Baca juga: Sandiaga Uno Resmi Pamit dari Partai Gerindra, Titip Surat untuk Prabowo

“Dengan bergabungnya Pak Sandi menjadi keluarga besar PPP ini harus kita kasih tugas yang berat,” kata Mardiono dengan meminta Sandiaga Uno hadir pada saat pemberian tugas yang lebih berat itu dari kader lainnya.

Ia menekankan tugas berat tersebut sebagai bentuk lanjutan dari ospek yang telah dijalani oleh Sandiaga sebelum resmi menjadi kader PPP.

Baca juga: Sore Ini, Sandiaga Uno Bakal Bergabung dengan PPP

“Ini kelanjutan dari ospek namanya pelonco. Pak Sandi, Sabtu dimohon hadir Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi. Sanggup ya Pak Sandi ya?” tutur Mardiono.

Sandiaga juga diminta untuk menjalankan tugas berat itu secara mandiri tanpa mewakilkan tugas yang diberikan. “Kalau teman-teman yang lain sesekali boleh pakai SPJ tapi kalau Pak Sandi ini Jangan Ada Dusta di Antara Kita Ini nanti Pak Sandi tidak boleh pakai SPJ ya Pak,” imbuh Mardiono. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles