8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polisi Kantongi Sosok Pelaku Pembunuh Wanita di Sei Mencirim

Medan, MISTAR.ID

Pihak Kepolisian mengakui sudah mengetahui sosok dibalik ditemukannya seorang wanita yang sudah tidak bernyawa diduga dibunuh di Dusun 7, Desa Sei Mencirim beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba mengatakan pihaknya sudah membentuk tim khusus dan sudah pelaku sudah teridentifikasi.

“Kita sudah buat tim khusus, saya juga sudah cek ke TKP, sudah kita lakukan lidik. Iya pelaku sudan teridentifikasi,” ujarnya kepada awak media, Jumat (15/3/24) siang.

Jama mengatakan dugaan kuat pelaku merupakan kerabat terdekat dari korban itu sendiri.

“Dugaan menantu korban, dugaan motif berawal dari KDRT dengan istrinya, kemudian istrinya kembali kerumah orangtuanya, lalu apa yang terjadi di malam itu kita belum tahu, paginya pelaku membunuh korban,” ungkapnya.

Baca juga:Kapolrestabes Medan Pastikan Penemuan Mayat Wanita di Mobil Segera Terungkap

Namun Jama membantah adanya barang korban yang diambil, menurutnya hal itu merupakan kasus pembunuhan murni. “Tidak ada barang yang hilang, murni pembunuhan,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan korban memiliki luka di bagian belakang tubuhnya yang diduga sebagai bekas bacokan senjata tajam.

“Luka bagian belakang, semacam bacokan dengan parang, mohon doanya agar segera terungkap,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, penemuan jasad wanita tersebut ditemukan pada, Senin (11/3/24) kemarin dengan kondisi terkapar di tepi jalan. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles