10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kapolrestabes Medan Pastikan Penemuan Mayat Wanita di Mobil Segera Terungkap

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memastikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengungkap kasus penemuan jasad wanita di dalam mobil yang terparkir di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (7/6/23) lalu.

“Dalam waktu dekat ya, ini sudah semakin jelas,” ujar orang nomor 1 di Polrestabes Medan itu, Rabu (14/6/23).

Valentino mengatakan, hingga saat ini sudah banyak yang diperiksa dan mudah-mudahan (pelaku) dapat segera ditangkap.

Baca juga: Polrestabes Medan Identifikasi Pelaku Pembunuhan Wanita di Dalam Mobil

“Sejumlah orang telah dimintai keterangan. Namun, hingga saat ini dari pemeriksaan yang dilakukan, yang diperiksa alibinya belum A1 (akurat),” ucapnya.

Sebelumnya, Pejabat Sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku. Dikatakan, tim gabungan juga sedang bekerja untuk mengungkap kasus itu.

Fathir memastikan dalam waktu dekat tim gabungan akan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dia pun memohon doa dari masyakarat agar kasus ini segera terungkap.

Baca juga: Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Belawan Pancur Batu

Mantan Kapolsek Medan Baru itu menuturkan, motif pelaku akan disampaikan setelah dilakukan penangkapan.

“Untuk laki-laki yang terekam kamera CCTV keluar dari mobil juga akan kita selidiki,” pungkasnya.

Diketahui, warga yang bermukim di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang ditemukan tergeletak di dalam mobil, Rabu (7/6/23).

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Telentang di Dalam Mobil, Warga di Medan Gempar

Penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Fonda Harianingsih itu  direkam warga dalam video berdurasi 33 detik. Dalam rekaman video, korban terlihat mengenakan baju warna pink dan celana hitam.

Posisinya terlentang di bagian belakang tempat duduk mobil berwarna silver. Terlihat wajah dan baju korban bersimbah darah yang keluar dari hidung. Puluhan warga juga tampak mengerumuni mobil tempat mayat tersebut ditemukan. (ial/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles