5.4 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Wanita yang Dibunuh di Pemandian Pulau Batu Siantar Ternyata Janda Dua Anak

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Rosida Damanik (28), ditemukan tewas di semak-semak usai dibunuh secara sadis oleh pacarnya sendiri, Liharmansyah Saragih (27), Minggu (10/7/22). Korban tewas dengan kondisi yang mengenaskan di mana lehernya terdapat luka sayatan, dan tubuh korban telanjang.

Kasus pembunuhan ini menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian di pemandian Pulau Batu (Pulbat), Jalan Sibatubatu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya menyampaikan, motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati dengan perlakuan Rosida.

Baca Juga:Polisi Beberkan Kronologis Pembunuhan Wanita di Pemandian Pulau Batu Siantar

“(Pelaku dikenakan) Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, di mana motifnya ketika mereka menjalin hubungan selama satu tahun, namun si korban ada berhubungan dengan (pria) orang lain. Sehingga cekcok,” kata Rusdi.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek Ritonga ketika dikonfirmasi membeberkan, selama ini korban sudah bercerai dan menjalani hubungan pacaran dengan pelaku selama satu tahun lebih.

“Korban itu berstatus janda dua anak, untuk pelaku berstatus lajang. Mereka hubungan pacaran,” ujar Kapolsek AKP Manaek Ritonga, Senin (11/7/22).

Sementara itu, informasi yang dihimpun, pihak kepolisian sempat menemui mantan suami korban untuk membuat laporan. Hanya saja, mantan suami korban tidak mau karena sudah bercerai dengan korban. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles