27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Viral, Wanita yang Paksa Seekor Kucing Merokok Akhirnya Minta Maaf

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Video seorang wanita memaksa seekor kucing merokok viral di media sosial (medsos) Instagram. Polres Tebing Tinggi pun akhirnya melakukan klarifikasi terhadap wanita yang ada di video yang diunggah pemilik akun @incasagee tersebut.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, setelah ditelusuri, video itu ternyata dibuat di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

“Setelah videonya viral di media sosial, kita langsung menelusuri lokasi kejadian, dan memastikan kejadian tersebut di Lapangan merdeka Kota Tebing Tinggi,” ujarnya, Rabu (3/1/24).

Agus mengatakan, petugas Polres Tebing Tinggi kemudian mencari keberadaan pemilik akun Instagram @ichasagee. Setelah didalami, pemilik akun tersebut ternyata bernama Khoirunnisa (18) yang merupakan penduduk Jalan KF Tandean, Kelurahan Bandar Utama, Kota Tebing Tinggi.

“Tadi malam petugas mendatangi kediaman Khoirunnisa, pemilik akun ichasagee di Jalan KF Tandean Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Baca Juga : ASN BPS Lindas Kucing Hamil, Pemilik Histeris Kagetkan Warga

Dalam pernyataannya kepada polisi, Khoirunnisa mengakui bahwa benar dia yang ada di dalam video tersebut, dimana aksinya yang memaksa seekor kucing merokok dibuat pada bulan Desember 2023.

Kepada petugas, dia mengaku menyesali perbuatan yang telah dilakukannya. Dia bermaksud membuat video tersebut hanya sebagai bahan candaan dan tidak ada maksud sengaja untuk menyiksa hewan yang banyak disukai manusia itu.

“Selanjutnya Khoirunnisa membuat video klarifikasi permintaan maaf yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya yang dilakukannya, dan Khoirunnisa menyesali perbuatannya serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” sebut Agus. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles