22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Viral Video Pria Baju Putih Tendang Tempat Sembahyang di Medan

Medan, MISTAR.ID

Viral di sosial media sebuah video berdurasi beberapa detik memperlihatkan seorang pria mengenakan baju putih menendang sebuah tempat sembahyang umat Buddha yang berada di depan rumah.

Diketahui dari unggahan @tkpmedan, lokasi kejadian terjadi di Jalan Asia, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area terjadi pada, Minggu (28/1/24) sekitar pukul 02.50 WIB dinihari.

Video tersebut awalnya memperlihatkan pria tersebut datang ke arah rumah toko (ruko) dan tak berselang lama langsung menendang tempat sembahyang yang lebih sering disebut ‘Thi Kong’ bagi umat Buddha.

Setelah menendang, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Baca juga: Viral Maling Handphone di Medan Johor

Pemilik Rumah, J (35) membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan pertama kali mengetahui hal itu dari keluarganya yang melihat tempat sembahyang tersebut sudah berantakan pada pagi harinya.

“Iya pagi harinya dilihat kok sudah berantakan (thi kong) di depan, kami cek CCTV ternyata memang ada yang nendang,” ujarnya Senin, (29/1/24) siang.

Dirinya mengatakan tidak mengenali pria yang memakai baju putih tersebut. “Kalau dilihat dari CCTV memang saya tidak mengenali, baru kali ini kejadian seperti ini. Tapi meresahkan,” ungkapnya.

J berharap pihak Kepolisian bisa mengungkap siapa sosok pria tersebut. “Ya saya harap pihak Kepolisian bisa menangkap pelaku karena ini meresahkan. Jadi, semoga bisa diusut,” tuturnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles