18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Viral! Komplotan Curanmor Gasak Dua Sepeda Motor Sekaligus

Medan, MISTAR.ID

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan empat pria mencuri dua sepeda motor sekaligus di sebuah rumah di Jalan Padi Raya Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Pencurian itu berawal saat keempat pelaku mendatangi rumah korban. Dua orang turun, sementara dua pelaku lain stanby di atas sepeda motor. Para pelaku kemudian membuka pagar rumah korban lalu masuk dan mematahkan kunci stang sepeda motor, serta membobol kunci kontak dengan menggunakan kunci letter T.

Korban Dedy Sukma mengatakan, pencurian tersebut terjadi, Selasa (8/2/22) sekitar pukul 03.00 WIB. Dedy mengingat, saat itu dirinya dan keluarga sedang tertidur lelap. “Saat bangun pagi, dua kendaraan yang sedang terparkir di halaman rumah sudah hilang dibawa komplotan maling,” ujarnya, Jumat (11/2/22). Dedy menyebutkan, pencurian tersebut bukan pertama kali terjadi di rumahnya. Kejadian pertama hilang sepeda motor NMax dan kejadian kedua hilang dua unit sepeda motor, Scoopy dan Beat.

“Total sudah 3 kereta hilang di rumah kami dalam tempo empat bulan. Kejadian yang pertama sudah ditangkap empat orang pelakunya,” katanya. Atas kejadian ini, dia berharap petugas peningkatkan patroli dan segera menangkap pelaku yang sangat meresahkan.”Mudah-mudahan pelaku dapat ditangkap, sepeda motor saya kembali,” katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan mengaku akan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. “Sedang kita lidik, tim sedang bekerja di lapangan,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles