14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Viral di Medsos! Pengunjung Warnet di Medan Diserang Preman Pakai Parang

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengunjung warung internet (Warnet) menjadi korban pembocokan oleh seorang preman kampung. Aksi brutal inipun viral di media sosial (medsos), Sabtu (8/10/2022).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat korban awalnya sedang asik main warnet. Korban tampak masih terlihat santai di depan layar komputer.

Namun tiba-tiba pelaku datang masuk ke warnet ‘Tabur Net’ yang berada di Jalan Rakyat, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan. Pelaku datang sendiri dengan menenteng benda mirip senjata tajam jenis parang.

Baca Juga:Ibu dan Anak Perempuan Diserang Pria Pakai Parang Panjang di Perladangan Parbuluan Dairi

Pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung melayangkan senjata tajam itu ke arah korban. Pelaku membacok sebanyak tiga kali.

Korban yang menyadari kalau dirinya diserang, berusaha kabur menyelamatkan diri. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban.

Korban yang masih bisa berdiri kemudian dibantu pengunjung warnet lainnya berusaha mengejar pelaku. Aksi pembacokan inipun sedang ditangani oleh Polsek Medan Timur.

Baca Juga:Pelaku Pembacokan Bapak dan Anak di Siantar Masih Diburu Polisi

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora, Sabtu (8/10/2022), ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Iya benar, masih lidik,” ujar dia. (saut/hm14)

Related Articles

Latest Articles