19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tiga Penyalahguna Narkoba dari Kawasan Pancur Batu Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Tiga orang penyalahguna diamankan saat petugas gabungan menyisir kawasan rawan narkoba di Jalan Namo Salak Desa Lama Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Ketiga orang yang diamankan itu yakni MJ (38), EG (48) dan AS (30). Selain tiga pria tersebut, petugas juga menemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap bong dan beberapa plastik klip bekas pakai sabu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, penggerebekan itu dilakukan pihaknya bersama petugas Polsek Pancur Batu, Rabu (29/3/23).

Baca juga:Dua IRT Terjerat Narkoba Segera Diadili di PN Siantar

“Banyaknya pengaduan dari masyarakat perihal peredaran narkoba di lokasi, kita kemudian memasang informan,” ujarnya, Minggu (2/4/23).

Petugas yang tergabung dalam Satgas Presisi kemudian melakukan penindakan dan mengamankan tiga orang pria dari lokasi. Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Pancur Batu untuk proses penyidikan.

“Anggota akan melakukan pengembangan terhadap jaringan narkoba yang beroperasi di tempat tersebut ataupun ditempat lainnya,” ucapnya.

Baca juga:Pangeran Harry Terancam Dideportasi dari Amerika karena Narkoba

Mantan Dirlantas Polda Sumut itu mengatakan, pihaknya akan selalu membuka diri terhadap semua informasi dalam rangka memberantas narkoba.

“Mari bersama-sama perang melawan narkoba demi Kota Medan yang lebih baik,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles