16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Siswa SMA Al-Hidayah Medan Terlibat Bentrok

Medan | MISTAR.ID – Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun diduga kuat berawal dari peemainan bola kasti siswa SMA Al-Hidayah di Jalan Letda Sujono, Gang Perguruan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung terlibat bentrok, Senin (02/12/2019)

Peristiwa perkelahian sesama siswa SMA Al-Hidayah itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB saat para siswa pulang sekolah. Informasi yang dihimpun di lokasi, perkelahian itu berawal Imam (17) siswa SMA kelas 3 adu jotos dengan Topik (17), juga kelas 3.

Disitu M Ali (17) rekan kedua siswa yang terlibat pertikaian itu mencoba melerai keduanya. Namun itikat baik M. Ali, justru membuat situasi makin memanas. Imam, yang tak senang lantas pergi dan kembali dengan membawa puluhan teman-temannya.

Sontak suasana dilokasi menjadi tontonan warga dan arus lalulintas pun sejenak macet.

“Nggk tahu apa persoalannya Imam dan Topik, berantam bang. M. Ali mencoba memisahkan mereka malah Imam, memanggil kawan-kawannya dan berdatangan rame-rame. Imam, kan anak samping gang ini bang,”kata Rara, siswi Kls 3 itu kepada Mistar, saat ditanyai di lokasi.

Mengetahui bentrokan itu, Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan Iptu Azis Girsang, bersama anggotanya langsung datang ke lokasi. Mengetahui kedatangan polisi, kedua siswa yang bertikai itu pun langsung lari kucar-kacir.

“Belum tahu apa masalahnya, ini masih kita cari tahu apa masalahnya dan siapa yang terlibat bentrok itu,”kata Aziz, dilokasi.

Sementara, siswi-siswi SMA Al-Hidayah, yang berada dilokasi ketika ditanyai apa persoalan dari perkelahian itu mengatakan berawal dari permainan bola kasti.

“Katanya gara-gara main bola kasti bang. Tapi nggk tahulah, itu yang aku dengar tadi dari kawan-kawan,”sebut siswi-siswi itu.

Amatan dilokasi, setelah petugas polisi datang, para pelajar yang terlibat bentrok hilang satu persatu dan suasana kembali kondusif.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles