15.9 C
New York
Monday, April 15, 2024

Satu Unit Bangunan di Citra Land Helvetia Terbakar

Deli Serdang, MISTAR.ID

Satu unit rumah di komplek Citra Land Helvetia, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, yang difungsikan sebagai gudang, terbakar, Senin (26/2/24) malam.

Menurut warga bernama Adlin, api terlihat berkobar sekitar pukul 19.00 WIB. “Tadi habis maghrib gitu api sempat tinggi, berkobar tinggi di situ,” ujarnya kepada Mistar.id saat ditemui di sekitar lokasi.

Baca juga: Sehari Dicari, Pria yang Hanyut di Sungai Bingai Ditemukan Meninggal

“Kalau penyebab tidak tahulah bang. Saya tahu itu saja setelah beberapa pemadam datang, ini sekarang sudah padam. Bukan rumah seperti tempat penyimpanan barang mungkin ya. Tapi tak bisa saya pastikan juga ya. Soalnya kebakarannya di dalam ini, jadi tidak nampak betul,” tambahnya.

Pantauan Mistar.id, pukul 21.00 WIB api sudah sudah berhasil dijinakkan tim pemadam kebakaran.

Sementara itu, Operator Data dan Informasi (Datin) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Medan, Andhika menjelaskan jika dugaan sementara dari kejadian tersebut dikarenakan adanya korsleting listrik.

Baca juga: LBH Desak Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Remaja di Sunggal Hingga Tuntas

“Objek yang terbakar rumah yang dipergunakan sebagai gudang, satu unit, untuk dugaan karena korsleting listrik,” ungkapnya.

Setelah tiga armada dikerahkan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB. Andhika juga menerangkan jika tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Related Articles

Latest Articles