13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Sakit Hati Warga Lubuk Pakam Bacok Korban Pakai Parang, Pelaku Dijemput Polsek Perbaungan

Deli Serdang, MISTAR.ID

MI alias Irfan Bachdim (40) dijemput petugas Polsek Perbaungan jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai)  dari salah satu komplek perumahan Jalan Pantai Labu Gang Sempurna Kelurahan Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/3/24).

Pria yang beralamat di Desa Sekip Gang Ampera Kecamatan Lubuk Pakam tersebut terduga pelaku penganiayaan di Jalan Perdamaian Lingkungan III Tempel Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Minggu (10/3/24) dini hari silam hingga mengakibatkan korbannya nyaris meninggal dunia.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti berupa jaket yang digunakan tersangka ketika melakukan pembacokan terhadap korban, Sadam Syahputra dan sebuah hape Vivo milik terduga tersangka juga turut diamankan.

Baca juga: Bunuh Pria Lansia di Medan Helvetia, Pelaku Akui Panik Karena Ketahuan Mencuri

Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga mengatakan motif pembacokan dikarenakan sakit hati. IM datang ke Kampung Tempel tersebut karena korban sering memakinya hingga membuat tersangka tersinggung dan membacok korban menggunakan parang.

Kepada polisi tersangka mengakui perbuatannya.

“Berdasarkan bukti permulaan yang cukup terduga pelaku dan barang bukti kini telah diboyong ke komando dan dilakukan pemerikasaan lebih lanjut. Kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya berinisial HB yang sudah kita masukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO),”jelas Kapolsek saat dikonfirmasi.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles