27.3 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sadis! Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas di Jalan Mandala By Pass Medan

Medan, MISTAR.ID

Peristiwa menggemparkan terjadi di Jalan Mandala By Pass persimpangan Jalan Pukat Banting IV, persis di samping Alfamart, Minggu (23/10/22) dini hari tadi. Seorang wanita tewas mengenaskan digorok suaminya dengan menggunakan parang.

Informasi didapat, pelaku dan korban sudah seminggu pisah ranjang. Saat bertemu di lokasi, pelaku yang diduga sudah menaruh dendam langsung menggorok bagian belakang kepala korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan pelaku. Warga yang kesal kemudian menghakiminya hingga kritis, kasus ini tengah ditangani polisi.

Baca juga:Kejam! Istri Nyaris Tewas Digorok Suami di Depan Anaknya

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan memastikan korban tewas di lokasi kejadian.

“Begitu kita tiba di rumah sakit korban sudah meninggal dunia,” ujarnya via telepon.

Agustiawan menyebut, motif pelaku menghabisi nyawa korban diduga masalah rumah tangga. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman menunggu keterangan dari pelaku yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Termasuk pendalaman mengenai informasi antara pelaku dan korban sudah pisah selama seminggu, itu masih kita telusuri,” ucapnya.

Baca juga:Usai Bunuh Istri, Suami Gorok Leher Sendiri

Hingga kini Mistar masih mengumpulkan identitas korban dan pelaku, termasuk mencari tau motif pembunuhan itu. (ial/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles