27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pria Tua Tewas Melompat dari Jembatan Titi Papan Medan

Belawan, MISTAR.ID

Warga sekitar Jalan Platina Raya, Kelurahan titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan dikejutkan aksi nekat seorang pria tewas mengenaskan setelah melompat dari jembatan Sei Deli, pada Minggu (25/7/21) pagi.

Informasi diperoleh mistar.id, Minggu (25/7/21), pria yang diketahui bernama Kwek Hua Bin (73) warga Jalan Platina Blok CC itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Titi Papan ke Sungai Deli.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi, dan korban pun dievakuasi.

Baca Juga: Sering Ditinggal Istri Pergi ke Riau, Suami Dua Kali Coba Bunuh Diri di Tanjung Morawa

Keterangan warga yang sempat melihat korban, semula korban terlihat berjalan sendiri di jembatan itu. Sejauh ini belum diketahui motif korban yang tiba-tiba melompat hingga tewas.

Kondisi korban sangat memprihatinkan, bagian kepalanya pecah karena terbentur dinding beton pinggiran sungai, korban tewas seketika.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah menanggapi wartawan, mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Iya bang, tadi ada pria yang lompat ke sungai, kasusnya masih kita lidik. Jasad korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk divisum,” katanya singkat.(kamaluddin/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles