15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pria Tua Tertangkap Mencuri di Indomaret Siantar, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang pria tua yang mengaku bernama Sarul Siregar, warga Tapanuli Selatan tertangkap saat melakukan aksi pencurian di Indomaret Jalan Ahmad Yani, Kota Pematang Siantar, pada Jumat (8/9/23) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Toko Indomaret Ahmad Yani Deni Damanik menceritakan, pria tersebut tertangkap karena memang para karyawan telah mengenali wajah pria itu, yang pernah mencuri di Indomaret yang dibawahinya.

“Iya kita kan sudah mengenal wajahnya, karena dia pernah mencuri di sini, sebelum nya kita panggil, tapi dia lari, kita kejar dan tertangkap,” terang Deni Damanik.

Deni Damanik mengatakan, dari cctv yang dimiliki mereka, bahwa pria tersebut sudah beberapa kali terekam melakukan aksi pencurian di Indomaret Jalan Ahmad Yani.

Baca juga: Reskrim Polres Samosir Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Belawan

Pria tersebut sering mencuri barang berupa beras dengan berat 5 KG, minyak makan dan pada hari ini tertangkap sedang mencuri susu kaleng dan kopi sachet.

“Jadi dia itu sudah berulang kali mencuri, dimasukkan dia ke tasnya, dan itu ada cctv nya sama kita. Setelah kita audit, total barang yang dicuri nominalnya mencapai 1,2 Juta,” terang Deni Damanik.

Selain Indomaret Ahmad Yani, ternyata pria tua itu juga sering melakukan aksi pencurian dari indomaret yang berada di Jalan Kartini, Kota Pematang Siantar.

Dari indomaret Jalan Kartini ini, pria tersebut telah melakukan pencurian beras 5 KG beberapa kali. Bahkan lebih parah dari Indomaret Ahmad Yani.

Related Articles

Latest Articles