17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polsek Medan Timur Buru Pelaku Pembacokan Mahasiswa UMSU

Medan, MISTAR.ID

Unit Reskrim Polsek Medan Timur sedang memburu pelaku pembacokan dan pembegalan hingga menewaskan seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bernama Insanul Anshori Hasibuan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kasus begal yang menewaskan korban. Dimana kejadian pembegalan itu terjadi di Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur pada Rabu (14/6/23) subuh.

Menurut dia, dari keterangan saksi yang diambil, kejadian itu bermula saat korban bersama temannya baru saja pulang membeli makanan.

Baca juga: Kriminolog: Tewasnya Mahasiswa UMSU Indikasikan Medan Darurat Begal

“Keterangan awal dari beberapa saksi yang didapat, korban dibegal hendak pulang usai membeli makanan. Mohon doanya agar kasus ini secepatnya terungkap,” tambah Rona, Kamis (15/6/23).

Sementara itu, Humas UMSU, Ribut Priadi mengaku, korban merupakan mahasiswa UMSU. “Iya benar, itu mahasiswa kita,” sebutnya.

Berdasarkan data dihimpun, korban saat itu hendak pulang ke kosnya di kawasan Jalan Mustafa menggunakan sepeda motor.

Baca juga: UMSU akan Temui Keluarga Mahasiswa yang Tewas Dibegal di Palas

Namun sebelum sampai di kosnya, korban bersama temannya dihentikan sejumlah para pelaku. Pelaku pun berupaya merampas sepeda motor korban.

Ini membuat korban berupaya melakukan perlawanan. Akhirnya para pelaku membacok korban di bagian kepala dan lengan. Korban sempat dilarikan ke salah satu Rumah Sakit (RS), tetapi nyawanya tak terselamatkan. (saut/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles