6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polres Tebing Tinggi Tangkap Pelaku Penikaman yang Tewaskan Korbannya

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Selisih paham gara-gara minta rokok, seorang pria berinisial KL (43) warga Kota Tebing Tinggi yang berperofesi sebagai pengemudi betor (becak motor) sekaligus penjaga malam menikam RE (38) hingga tewas di Jalan Tengku Hasyim. Sepekan setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap Polres Tebing Tinggi.

“Informasi yang kami terima, korban sempat dirawat di rumah sakit chevani namun saat ini korban sudah meninggal dunia. Untuk pelakunya sudah ditangkap dan dijerat dengan pasal penganiayaan, saat ini sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (5/12/23).

Agus menjelaskan, penikaman tersebut berawal pada Senin (27/11/23) malam, korban dan seorang temannya sedang berada di Jalan Tengku Hasyim Kelurahan Bandarsono, Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Saat itu korban didatangi KL dengan kondisi mabuk, kemudian KL meminta rokok kepada teman korban. Karena dirasa tidak sopan, teman korban menolaknya dan terjadi adu mulut dengan KL. Tiba tiba KL mengeluarkan sebilah pisau yang selalu ia bawa saat jaga malam di salah satu komplek perumahan.

Baca Juga : Tersangka Penikaman Kasus Nasi Sisa Makanan Tak Berkutik Dibekuk Polisi

KL pun melakukan penusukan dan mengenai perut korban. Melihat kejadian tersebut, kemudian korban mencoba untuk melerai KL, namun di saat bersamaan KL mengayunkan pisau yang ia bawa dan menusuk korban secara membabibuta hingga mengenai perut korban.

“Merasa keberatan atas kejadian yang dialami adiknya, kakak korban pun melaporkan hal tersebut kepada Polres Tebing Tinggi untuk penanganan lebih lanjut,” sambung AKP Agus.

Berdasarkan laporan tersebut, Satreskrim Polres Tebing Tinggi melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil menangkap KL saat berada di rumah mertuanya di Jalan Tengku Hasyim, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

“Selanjutnya petugas membawa KL dan barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan pakaian KL saat kejadian ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (nazli/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles