13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polisi Masih Mengejar Tersangka Pembacokan Kades di Tapsel

Tapsel, MISTAR ID

Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Tapsel) hingga hari ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku pembacokan Kepala Desa Sijungkang Adi Mirhan Siregar (40), Kecamatan Angkola Timur di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Sampai saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap tersangka, serta juga sudah mengambil sejumlah keterangan dan olah di TKP,” ucap Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Rabu (21/12/22).

Sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian pun telah di mintai keterangan. Termasuk yang diduga sebagai barang bukti, korban kini dirawat intensif di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Padangsidimpuan.

Baca Juga:Kades Sijungkang Tapsel Dibacok, Pelaku Diburu Polisi

Menurut pihak medis RSUD Padangsidimpuan, korban yang kepalanya menerima 15 jahitan akibat luka bacok (parang bengkok) itu dalam tahap observasi.

Kepada media, korban di ruang IGD rumah sakit bercerita, bahwa pelaku pembacokan dirinya diduga berinisial MTR, juga warga Desa Sijungkang.

“Dia (pelaku-red) sekira pukul 17.30 WIB tiba-tiba datang ke rumah. Menjinjing parang. Kami sempat berkelahi,” kata korban.

Baca Juga:Minta Kerjaan Tak Dikasi, Kades Bagan Asahan Dibacok Warganya

Diungkapkan korban, bahwa pelaku sejak sembilan bulan terakhir sudah tidak serumah dengan istrinya.

“Saya dan istri saya tetap berupaya mendamaikan mereka (pelaku dan istri) agar rujuk kembali,” tutur korban.

Pun demikian, pihak Polres Tapsel akan bekerja keras mengungkap peristiwa pembacokan yang menggemparkan warga desa itu.(asrul/hm10

Related Articles

Latest Articles