10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Polisi Diminta Jangan Main Mata Soal Truk Tangki Transportir yang Diduga Angkut BBM Ilegal

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Aliansi yang mengatasnamakan dari Pemburu Mafia Migas menyoroti terkait maraknya mafia migas jenis BBM solar yang masuk bongkar muat ke kapal fisher Teluk Nibung Tanjung Balai yang diduga illegal tanpa bayar pajak ke negara.

Terkait truk tangki biru putih bertuliskan Transportir plat BK 8421 CM mengangkut diduga jenis solar ilegal yang beroperasi dini hari yang sering terjadi di Tanjung Balai mendapatkan sorotan keras dari elemen pemuda.

Sejumlah unit tangki biru putih mengangkut BBM solar diduga illegal masuk ke Teluk Nibung Tanjung Balai, Jumat (29/9/23) sekira pukul 03.00 Wib.

Baca juga : Cegah Barang Terlarang Masuk, Satpolairud Polres Tanjung Balai Patroli Laut

“Kami sangat menyayangkan sikap dan tindakan Polres Tanjung Balai yang diduga ada “main mata” atas hal lancarnya operandi BBM solar itu masuk ke Tanjung Balai,” kata Nafi, Koordinator Aliansi Pemburu Mafia Migas, Jumat (29/9/23).

Ia merasa kecewa dengan kinerja anggota Polres Tanjung Balai yang dinilai tidak tanggap dan tidak melakukan penangkapan.

“Seolah-olah oknum Polres ada dugaan “main mata” dengan pengusaha maupun agen agent minyak tersebut. Makanya kita berharap pihak kepolisian jangan sekedar foto dokumentasi doang, apalagi kita tahu tadi malam lebih dari satu unit yang masuk,” ujar Nafi.

Related Articles

Latest Articles