13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Penampakan Lubang Ibu Dikuburkan Anak Usai Dibunuh di Medan Denai

Medan, MISTAR.ID

Wem Pratama membunuh ibu kandungnya lantaran kesal dan mengalami depresi. Usai membunuh, Wem pun mengubur jasad ibunya di belakang rumah.

Pantauan mistar.id di lokasi, tempat jasad dikubur di bawah sebuah pohon yang tumbuh di belakang rumah. Di bawah itu tampak sebuah lubang.

Lubang tempat penguburan korban tersebut panjangnya kurang lebih 1 meter. Sementara kedalaman lubang diperkirakan 50 cm.

Baca juga:Jasad Ibu Dibunuh Anak Gegara Kesal Ditangani Polsek Medan Area

Wem menggali lubang menggunakan sebuah cangkul dan dipinjam kepada salah seorang tetangganya.

“Ke tukang bangunan meminjam cangkul. Digalinya belakang rumah. Di situlah orang tuanya itu dikuburkannya,” kata Kepala Lingkungan (Kepling) 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Maisal Putra, pada Rabu (3/4/24).

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi, pada Senin (1/4/24) sekira pukul 14.00-15.00 WIB. Saat itu, korban berinisial M baru pulang kerja.

Baca juga:Viral! Casis TNI AL Asal Nias Diduga Dibunuh, Keluarganya Ditipu Ratusan Juta Rupiah

Ketika masuk rumah, tiba-tiba Wem langsung menghajar ibunya dengan tangan kosong. Alhasil korban terkapar ke lantai. Namun Wem melihat korban masih bernyawa.

Kemudian Wem mengambil pisau cutter, dan digunakannya untuk menggorok leher korban. Merasa masih bernyawa, Wem juga menyayat tangan korban.

Kini pihak Polsek Medan Area telah mengambil alih kasus ini. Di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dipasang garis polisi (police line). (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles