15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sosok yang Tepat Pimpin Kota Siantar di Mata Advokat: Muda dan Pemberani

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sosok yang tepat dalam memimpin Kota Pematangsiantar di mata Advokat yakni harus muda dan pemberani.

Mengingat tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 sudah di depan mata. Sesuai jadwal tahapan, pada Mei 2024 mendatang, jalur perseorangan (independen) diberi kesempat mendaftar ke KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota masing-masing.

Kemudian dilanjutkan pada Agustus 2024 untuk pendaftaran calon yang diusung oleh partai politik. Pilkada serentak 2024 ini akan digelar di 37 Provinsi, yang diikuti 508 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, termasuk salah satunya Kota Pematangsiantar.

Baca juga : Pilkada Siantar 2024, Pengamat Politik Bakal Calon Harus Persiapkan Ini

Untuk Kota Pematangsiantar sendiri, telah banyak figur dan tokoh yang menampakkan dirinya untuk maju menjadi peserta Pilkada. Hal tersebut terlihat dari berbagai baliho, banner, hingga pernyataan maju di berbagai media sosial.

Salah seorang Advokat dari Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin), Gifson Surya Ganda Putra Aruan mengatakan Kota Pematangsiantar memang harus dipimpin oleh sosok muda dan pemberani.

Gifson menuturkan sosok muda dan pemberani ini dibutuhkan untuk menata dan mengelolah Kota Pematangsiantar, agar tidak tertinggal dari Kota-kota yang memang sudah beranjak maju.

Related Articles

Latest Articles