19.3 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Viral! Ibu di Medan Diduga Dibakar Lelaki, Seluruh Tubuh Korban Terluka

Medan, MISTAR.ID

Sebuah unggahan mengenai pembakaran seorang ibu yang diduga dilakukan oleh seorang lelaki bernama Sulaiman Purba viral di media sosial.

Pantauan mistar.id, Kamis (16/5/2024), dari unggahan tersebut tampak korban terbaring di tempat tidur rumahnya dengan sekujur tubuh menghitam yang diduga merupakan luka bakar.

Disebutkan kini korban telah mendapatkan perawatan medis di Rukah Sakit Haji Kota Medan. Sementara kejadian ini telah dilaporkan pihak anak korban ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Tolong bantu viralkan supaya Sulaiman Purba alias Leman atau Wakle pelaku pembakaran ibu saya segera ditangkap,” katanya sebagaimana dikutip dari akun media sosial Wenny Destria.

Baca juga: Ungkap Penganiayaan dan Pembakaran Mobil Wartawan, Kompol Bayu Terima Penghargaan

“Kami sudah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan. Kondisi ibu saya parah, seluruh badan terkena luka bakar yang disiramkan pelaku menggunakan bensin,” sambungnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku pihaknya sempat mengejar pelaku namun tidak berhasil.

“Iya. Iya ada. Kemarin begitu kejadian langsung kita kejar. Tapi orangnya sudah melarikan diri,” terangnya dengan menekankan bahwa upaya untuk menangkap pelaku lagi dilakukan. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles