8.3 C
New York
Friday, April 19, 2024

Mobil Pick Up Grand Max Terbakar di Patumbak

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mobil Daihatsu pick up Grand Max terbakar di pinggir Jalan Patumbak Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, persisnya di depan toko ponsel, pada Kamis (15/2/4).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara pengemudi mobil seorang wanita dilarikan ke Rumah Sakit (RS) karena mengalami luka.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum terbakar mobil yang dikemudikan perempuan ditaksir berusia 40 tahun itu berhenti di depan toko ponsel hendak transaksi di bank link.

Baca juga:TV Meledak, Satu Rumah di Simarimbun Siantar Terbakar

Diduga jerigen Bahan Bakar Minyak (BBM) di dalam mobil mengalami kebocoran. BBM yang dikabarkan berjenis pertalite tersebut kemudian merembes hingga ke ruang kemudi.

Usai bertransaksi, wanita itu keluar dari toko dan kembali masuk ke dalam mobil, tanpa menyadari kalau BBM merembes dari jerigen sudah menetes kemana-mana.

“Kasih kalilah ibu itu. Selesai transaksi bank link toko itu dia langsung masuk ke dalam mobilnya. Begitu mobil distarter menimbulkan percikan api dari bagian kabin kemudi,” jelas karyawan toko.

Baca juga:Malam Hari, Dua Rumah di Pabatu Dolok Merawan Terbakar

Begitu ada percikan api, ujar penjaga toko ponsel itu, perempuan dimaksud cepat-cepat turun dan keluar dari mobilnya tanpa melihat-lagi kendaraan di belakangnya. Akibatnya kakinya tertabrak oleh pengendara sepeda motor hingga mengalami luka.

“Karena ibu itu panik kali. Untungnya ibu itu selamat dari kebakaran, walaupun kakinya terluka,” tambah warga sekitar lainnya.

Warga yang melihat ada mobil terbakar berusaha memadamkan kobaran api. Diketahui kobaran api yang mulai membesar sempat mengenai bangunan toko ponsel.

Baca juga:Usaha Mickey Dimsum Tebing Tinggi Ludes Terbakar

Tidak berapa lama mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Deli Tua tiba di lokasi dan memadamkan kendaraan yang terbakar.

Kapolsekta Patumbak, Kompol Fhaidir Chaniago mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran itu. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles