16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Usaha Mickey Dimsum Tebing Tinggi Ludes Terbakar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satu unit bangunan permanen tempat usaha Mickey Dimsum di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, terbakar, Kamis (8/2/24) malam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, polisi masih menyelidiki terkait kebakaran tersebut.

“Untuk sementara api diduga berasal dari korsleting arus listik. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi,” katanya, Jumat (9/2/24).

Baca juga: Curi Ponsel, Dua Warga Tebing Tinggi Diringkus Polsek Indrapura

Dijelaskan Agus, kebakaran berawal Kamis malam (8/2/24) sekitar pukul 23.20 WIB. Saat itu seorang karyawan menutup usaha tersebut, lalu pergi keluar untuk mencari makanan.

Tak berapa lama kemudian, karyawan tersebut mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di tempat dia bekerja. Kemudian karyawan tersebut kembali dan melihat bahwa bangunan tempat usaha Mickey Dimsum tersebut benar terbakar.

“Kemudian karyawan tersebut menghubungi pemilik usaha yang saat itu sedang berada di Jakarta. Beberapa saat kemudian karyawan Mickey Dimsum mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melaporkan kejadian tersebut,” jelas Agus.

Baca juga: Kantongi Sabu 1,48 Gram, Warga Tebing Tinggi Ditangkap di Pinggir Jalan

Selanjutnya, personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu menuju lokasi bersama 4 unit mobil pemadam kebakaran.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.45 wib berkat kerja sama petugas dan masyarakat yang sekitar yang turut membantu. Untuk kerugian materil belum diketehui pasti, namun tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles