18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Loket Bus CV Makmur di Kota Tebing Tinggi Terbakar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kebakaran menghanguskan bangunan permanen loket CV Makmur di kawasan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (14/7/22) sekitar pukul 00.20 WIB dan api kemudian berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.53 WIB dini hari.

Info yang diperoleh melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya kebakaran di loket Makmur di Jalan Yos Sudarso Tebing Tinggi. Menurut Kasi Humas, berdasarkan keterangan saksi bernama Aldin sebelumnya melihat ada asap dari belakang loket CV Makmur, kemudian dia memanjat tembok dan melihat ada kobaran api yang sudah membakar kosen loket CV Makmur.

Selanjutnya Aldin memberitahukan kepada warga lainnya Muhammad Aslam bahwa ada kobaran api yang berasal dari tumpukan kayu dari belakang loket Makmur. Mendengar itu, Muhammad Aslam langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor untuk melaporkan ke Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Miris! Abang Beradik Tewas Terjebak Dalam Kebakaran di Asahan

Kemudian sekira pukul 00.30 WIB 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran Kota Tebing Tinggi tiba di TKP dan akhirnya pada pukul 01.53 WIB api berhasil dipadamkan.

Sementara pemilik loket CV Makmur, Mora Bumi Nasution (37) warga Jalan Gotong Royong Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi mengaku baru mengetahui peristiwa kebakaran tersebut dari laporan para saksi yang memberitahunya.

Dalam insiden kebaran tersebut sejumlah petugas kepolisian turun ke TKP diantaranya Kapolsek Rambutan AKP H Samosir SPKT Polres Tebing Tinggi, Piket Fungsi besama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi serta SPK Polsek Rambutan dan personel Polsek Rambutan.

Dari peristiwa kebakaran itu, kata Kadiv Humas pemilik loket mengalami kerugian materil ditaksir sebesar Rp10 juta. Api berhasil dipadamkan usai unit pemadam kebakaran tiba di TKP dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (naz/hm09)

Related Articles

Latest Articles