19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kecelakaan di Merek Raya, 5 Guru SMKN 1 Siantar Tewas

Simalungun, MISTAR.ID

Dikabarkan 5 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (24/1/24) siang.

Sebanyak 6 unit minibus dan 8 sepeda motor terlibat dalam kejadian tersebut.

Salah seorang rekan para korban, Marta Sitompul mengatakan, 3 unit mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu merupakan rombongan guru SMK Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Puluhan Kendaraan Tabrakan Beruntun di Merek Raya

Mereka berangkat dari Kota Pematangsiantar rencananya hendak melayat ke Nagori Raya Usang, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun.

Dalam peristiwa itu, 5 orang diketahui meninggal dunia. Lima orang di antaranya disebutkan menumpang di dalam mobil yang sama, sementara 2 orang lainnya selamat.

Marta mengaku, mendapat informasi dari rekannya sesama guru di Kota Pematangsiantar. Informasi yang didapatnya yakni rekan mereka terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Baca juga:2 Jam Evakuasi Kecelakaan di Merek Raya Belum Ada Hasil

“Kebetulan saya guru di daerah sini (Panei Tongah, Kecamatan Panei),” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Mendapat informasi itu, Marta langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memastikan bahwa benar para korban merupakan rekannya sesama guru di Kabupaten Simalungun.

Sementara itu di lokasi kejadian masih berlangsung proses evakuasi kendaraan yang terlibat. Sejumlah petugas Kepolisian dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas. (indra/hm16)

Related Articles

Latest Articles