10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Puluhan Kendaraan Tabrakan Beruntun di Merek Raya

Simalungun, MISTAR.ID

Tabrakan beruntun melibatkan 6 mobil dan 8 sepeda motor terjadi di Jalan lintas Siantar-Saribudolok tepatnya di Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (24/1/24) sekira pukul 13.30 Wib.

Seorang saksi mata, Leo Purba (36) mengatakan, peristiwa naas itu terjadi setelah satu unik truk fuso BK 9957 CE bermuatan air minum kemasan mengalami rem blong datang dari arah raya.

“Ini kan ada pesta, banyak kendaraan yang parkir. Truk rem blong dari atas, kemudian menghantam kendaraan yang parkir di sini, juga kendaraan yang datang dari arah Siantar,” ujarnya.

Baca juga: Istri dan Ibu Korban Tabrakan Maut di Tol Lubuk Pakam Masih Kritis

Hingga saat ini, kendaraan yang terlibat belum dievakuasi. Namun puluhan petugas kepolisian terlihat berjibaku menolong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Sementara, salah seorang wanita paruh baya yang merupakan penumpang  minibus Toyota Rush merah BK 1391 WZ masih terjebak di dalam mobil akibat tertimpa truk Fuso disebut.

Belum diketahui berapa jumlah korban jiwa akibat kecelakaan disebut. Ratusan warga tampak memenuhi lokasi untuk menyaksikan kejadian.(indra/hm17)

Related Articles

Latest Articles