13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Karyawan BUMN Ditemukan Tidak Bernyawa di Perumahan Karang Sari Permai

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang karyawan BUMN, Benny Mustafa (32) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya di Jalan Asoka III Perumahan Karang Sari Permai, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (27/3/23) sekitar pukul 18:30 WIB.

Kanit Reskrim Aiptu Ricardo Rajagukguk mengatakan, korban merupakan warga Kabupaten Deli Serdang dan bekerja sebagai karyawan BUMN di Kota Pematangsiantar.

Ricardo menerangkan bahwa sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban masih terlihat main game di kamarnya bersama teman satu kontrakannya bernama Romi pada Selasa (26/3/24) malam.

“Kemudian esok harinya sekitar pukul 08:00 WIB, Romi pergi bekerja dan meninggalkan korban di rumah. Sepulang kerja sekitar pukul 16:00 WIB, Romi melihat kondisi rumah tidak berubah. Dimana, pintu depan masih terkunci seperti saat dia tinggalkan,” jelas Ricardo, Kamis (28/3/24).

Baca juga: Polisi Benarkan Jasad Pria Sudah Dua Hari Membusuk di Kos, Ini Penyebabnya

Selanjutnya pada pukul 18:00 WIB, Romi memanggil korban saat ingin menjemur pakaian di belakang rumahnya. Namun, korban tidak menjawab.

Romi pun menghampiri kamar korban dan melihat korban terlentang dalam kondisi telapak tangan dan bibir korban pucat.

Romi memanggil temannya yang lain dan memeriksa kondisi korban. Setelah mengecek kondisinya, tubuh korban sudah terasa kaku dan tidak bernyawa.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada Polsek Martoba dan melakukan olah TKP. Jasad dievakuasi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

Sesuai keterangan keluarga dan teman kerja, korban selama ini tidak ada mengeluhkan tentang penyakit atau masalah pribadi lainnya.

Baca juga: Polisi Temukan Mobil Warga Medan yang Jasadnya Ditemukan di Langsa

Istri korban Mayrani (33) menolak dilakukannya autopsi terhadap jasad korban. Dari keterangan dokter, sesuai visum luar, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kemudian personel Polsek Siantar Martoba menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Dusun XII Sidobali, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles