24.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Kantor Denpom I/5 Medan Didemo Warga Pancur Batu

Medan, MISTAR.ID

Kantor Datasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 Medan di Jalan Letjen Suprapto nomor 4, Kota Medan didemo ratusan massa yang mengaku masyarakat Pancur Batu, Selasa (16/4/24).

Pantauan mistar.id di lokasi, terpantau ratusan massa memadati Jalan Letjen Suprapto nomor 4 Kota Medan. Puluhan angkot dan mobil pribadi tampak diparkirkan di pinggir jalan.

Arus lalu lintas sempat terganggu. Pasalnya, massa menghadang salah satu bahu jalan. Di lokasi tersebut terlihat sejumlah polisi yang berjaga-jaga.

Baca juga : Picu IPK dan PKN Bentrok, Eks Polisi Pemilik Senpi Dilimpahkan ke Kejari

Diketahui massa yang melakukan demo di lokasi karena berkaitan dengan kasus penangkapan Edi Suranta alias Godol yang disangkakan kasus kepemilikan senpi ilegal.

Massa menduga jika Godol bukanlah pemilik senpi yang dimaksud. Massa menyatakan senpi ilegal itu adalah milik oknum TNI.

Salah seorang saksi, Marthin menyebutkan massa telah ada sejak sejam lalu. Dia mengatakan massa melakukan demo di Kantor Denpom I/5 Medan.

Baca juga : Miliki Senpi, Mantan Polisi Ditangkap di Pancur Batu

“Sudah sejam yang lalu. Demo kantor polisi militer,” kata Marthin saat diwawancarai.

Hingga berita ini dibuat, massa masih berada di lokasi. Massa masih meminta Denpom untuk menindaklanjuti dan mengusut tuntutan dari massa. (rajahm18)

Related Articles

Latest Articles