6 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Jasad Wanita Dalam Karung Tersangkut di Pohon Bambu Pinggir Sungai dengan Tangan Terikat

Medan, MISTAR.ID

Sesosok mayat wanita dalam karung ditemukan tersangkut di pohon bambu yang berada di pinggiran Sungai Denai, Jalan Panglima Denai Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (22/11/22) siang.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan menyebutkan, jasad wanita itu ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mancing. “Korban ditemukan oleh anak-anak mancing ketika air sungai sudah mulai surut,” terangnya.

Ia menjelaskan, sejumlah saksi melihat kaki di karung. Lalu para anak-anak itu melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Baca Juga:Pengendara Vario Tewas Usai Ditabrak Truk di Batu Bara, Supir Kabur

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan atau yang mencurigakan di tubuh korban,” sebut Ridwan.

Dia menduga, korban terseret arus banjir sungai. Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban, meski ditemukan dalam karung dan tangan terikat.

“Kalau tangannya terikat karena di dalam karung. Yang jelas tidak ada tanda mencurigakan, tapi kita masih menyelidiki penyebab kematiannya,” pungkas Ridwan. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles