17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib Digondol Maling di Medan

Medan, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor jenis Vario tahun 2017 raib dibawa lari maling dalam sekejap di kos-kosan Jalan Jati II No. 55, Kecamatan Medan Kota beberapa hari lalu.

Menurut korban, Deby Septia (20), sepeda motornya dibawa lari tiga orang pelaku maling pada, Jumat (2/2/24) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Awalnya saya ada di kamar kos. Ketika pagi, sepeda motor saya diantar balik sama kawan saya. Kunci diberinya ke saya. Saat itu masih aman sepeda motornya. Terus hari Jumat itu, saya sampai sore tidak ada keluar. Ketika sore saya lihat sudah tidak ada. Saya cek CCTV ternyata dibawa lari maling. Tiga orang pelakunya,” ujarnya kepada mistar.id, Senin (5/2/24).

Deby mengatakan tiga pelaku tersebut beraksi saat pagar dalam kondisi terbuka. Namun, hanya satu pelaku yang beraksi masuk ke dalam parkiran kos.

Baca juga: Dua Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Polsek Pulau Raja

“Dua orang nunggu di luar. Satu orang yang masuk, hanya tidak kenal siapa orangnya. Ciri-cirinya seperti yang di CCTV,” tambah mahasiswa UMSU tersebut.

Dirinya juga mengatakan jika pencurian di kos tersebut baru kali ini terjadi. “Saya lima bulan sudah ngekos di sini. Setahu saya baru kali ini terjadi,” ujarnya.

Deby juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota dengan nomor Laporan Polisi (LP) STTLP/B/67/II/2024/SPKT/Polsek Medan Kota/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara tertanggal 02 Februari 2024.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Bambang Wahid mengatakan laporan tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Sedang di lidik, terima kasih,” ujarnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles