13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Gadis ABG Digilir 11 Pria di Medan, 4 Orang Diamankan

Medan, MISTAR.ID

Sat Reskrim Polsek Patumbak menangkap empat orang pria yang diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan. Dari keterangan Polisi, keempat pria tersebut diamankan dari Jalan SM Raja Gang Perhubungan, Marendal Kota Medan, pada Minggu (11/2/24) lalu.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Caniago membenarkan terkait penangkapan tersebut. Kata Faidir, kini 4 tersangka telah ditahan dan sedang menjalani proses hukum.

Dijelaskan Faidir, bertepatan pada Sabtu (10/2/24) lalu sekitar pukul 23.00 WIB, seorang mahasiswa berinisial SR (18) warga Deli Tua, membuat laporan pengaduan Polisi ke Polsek Patumbak.

“Korban ini mengaku digilir oleh 11 orang pria. Para pelaku ini memperkosa korban secara bergantian,” terangnya.

Baca juga: Kasus Pemerkosaan Mulai Disidangkan, Dani Alves Terancam 12 Tahun Penjara

Sambung Faidir, kejadian tersebut bermula saat perkenalan korban dengan pelaku GHT (19) warga Kota Medan. Saat itu, korban mendatangi rumah temannya di Medan Johor.

Diwaktu yang bersamaan, pelaku GHT (19) berada di rumah temannya korban. Disaat itulah, komunikasi keduanya terjalin dan bertukar nomor telepon.

Sesaat kemudian terlintas niat jahat di benak pelaku dan berpura-pura mengajak korban makan di luar. Korban yang mau menerima bujuk rayu dari pelaku, berangkat menggunakan sepeda motor.

Related Articles

Latest Articles