6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diduga Rem Blong, Truk Muatan Pipa Besi Terjatuh di Jalinsum

Padangsidimpuan.Mistar Id

Diduga mengalami rem blong, satu unit mobil truk dengan nomor polisi B 9021 BEU, yang bermuatan pipa besi terbalik di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan  Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua. Senin (20/6/22).

Truk yang datang dari arah Sipirok hendak menuju Kota Padangsidimpuan, tiba-tiba lepas kendali menabrak pohon dan terbalik di Jalan Lintas Sumatera. Terbaliknya truk ini diduga akibat mengalami rem blong, saat melintas di jalan yang berliku dan turunan, tepatnya di Jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Julu.

Supir truk yang dimintai keterangan mengaku, truk yang disetirnya mangalami rem blong, sehingga lepas kendali pas jalan turunan serta menikung, hingga sampai terbalik.

Baca juga:Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Ruko di Jalan AH Nasution Medan

“Karena mengalami rem blong, dengan upaya sebisa saya, truk terpaksa menabrak pohon, pada saat itu warga yang melintas di lokasi sedang ramai,” ucap Siboro, supir truk.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Padangsidimpuan, terlihat masih sibuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi untuk mencegah kemacetan akibat kejadian tersebut. (asrul/hm06).

Related Articles

Latest Articles