15.9 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Rem Blong, Truk Bermuatan Biji Plastik Terbalik di Jalan Sangnawaluh Damanik Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit truk Hino BK 8667 TQ warna hijau bermuatan biji plastik mengalami rem blong di Jalan Sangnawaluh Damanik, Kecamatan Siantar Timur, hingga akhirnya terbalik di persimpangan Jalan Ledjen S Suparman, Kota Pematangsiantar, Minggu (7/4/24) malam.

Kejadian ini membuat arus lalu lintas di sekitar kejadian sempat mecet, karena muatan bererakan di jalan. Beruntung lokasi kejadian berdekatan dengan Pos Pam sehingga upaya mengurai kemacetan cepat terasi.

Kanit Gakkum Polres Kota Pematansiantar, Iptu Sawal Nasution mengatakan, pihaknya masih melakukan penanganan terhadap kecelakaan tunggal tersebut.

“Masih kita proses, personel masih di TKP. Informasi lanjut akan kita sampaikan. Arus lalu lintas sudah lancar,” ujarnya.

Baca Juga : Truk Terbalik di Tiga Dolok Diduga Over Tonase, Begini Himbauan Kasat Lantas Simalungun

Informasi dihimpun, truk bermuatan biji plastik itu dikemudikan Sucipto (30) warga Tomuan, Kota Pematangsiantar, bersama satu rekannya (kernet). Mereka sejatinya datang dari Padang menuju Kota Pematangsiantar.

“Dari Padang orang ini. Saat melintas di Jalan Ledjen S Suparman dan mau berbelok ke Jalan Sangnawaluh, remnya belom. Sopir banting stir, kemudian terbalik,” ujar saksi berseragam ojek online di lokasi kejadian.

Related Articles

Latest Articles