12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diduga Korsleting Listrik, Honda Beat Terbakar di Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor Honda Beat BK 3873 TAQ terbakar pada bagian mesin diduga akibat korsleting listrik saat melintas di Jalinsum KM 119-120 tepatnya 50 meter dari perlintasan Kereta Api di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (7/5/22) petang.

Pengendara Honda Beat Andi Syahputra (37) warga Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi selamat dalam insiden tersebut.

Saat mulai terbakar, Andi langsung menepi dan meloncat dari kendaraannya. Saat bersamaan, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi yang sedang melaksanakan PAM bersama personil Polres Batu Bara dan personil Koramil 03 Lima Puluh bergerak cepat memadamkan api yang sudah mulai membesar.

Baca Juga:Bengkel di Lubuk Pakam Ludes Terbakar, 4 Sepeda Motor Gosong

Tak lama berselang, api dapat dipadamkan menggunakan pasir dan air. Karena gerak cepat tim PAM Idul Fitri, api hanya menghanguskan bagian samping dan baterai Honda Beat warna putih strip hijau tersebut.

“Begitu melihat api dari sepeda motor yang telah tercampak di beram jalan, kita yang nge-PAM langsung bergerak memadamkan api,” kata Iptu Ahmad Fahmi.

Kepada petugas, Andi mengatakan dirinya datang dari Tebing Tinggi menuju Tinjowan Simalungun untuk pulang kampung. (ebson/hm12)

Related Articles

Latest Articles