13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Begini Kronologis Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Pemandian Pulau Sejuk

Batu Bara, MISTAR.ID

Polsek Lima Puluh melakukan olah TKP di lokasi terkait kematian bocah perempuan di kolam pemandian Darwis, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Senin (15/4/24) sore.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, berdasarkan olah TKP diketahui kronologis tewasnya bocah bernama Nabila (5), warga Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara.

“Berdasarkan pengakuan 2 pekerja di kolam pemandian tersebut, peristiwa naas yang terjadi pada Sabtu 13 April 2024 tersebut berawal saat korban digendong abang kandungnya, N (10). Setahu bagaimana korban terjatuh dari gendongan abangnya dan tersebur ke dalam kolam sedalam 180 cm,” kata Sagala.

Baca juga: Bocah Perempuan Tewas Usai Tenggelam di Kolam Pemandian Darwis Pulau Sejuk

Melihat adiknya tercebur ke kolam, sang abang berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut, 2 pekerja bernama M Asyadu Rofiq (30) dan M Rais (28) langsung melompat ke kolam untuk menyelamatkan Nabila.

Setelah diangkat dari dalam kolam, bocah tersebut langsung dibawa ke RSUD Batu Bara guna mendapat pertolongan medis. Namun sayang, saat tiba di RSUD Batu Bara korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sagala menjelaskan Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Manahan Siregar menemui orangtua korban di rumah duka, Senin (15/4/24) sore.

Baca juga: Mobil Masuk Jurang di Langkat, Personel Polsek Belawan Tewas

“Personel kita menanyakan apakah keluarga korban merasa keberatan. Bila keberatan akan kita dampingi membuat laporan ke Polres Batu Bara,” jelas Sagala.

Namun Irfan Syahputra selaku orang tua korban mengaku tidak keberatan karena persitiwa tersebut adalah musibah.

“Untuk seterusnya, masalah ini ditangani Sat Reskrim Polres Batu Bara,” tutup Kasi Humas AKP AH. Sagala. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles