16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Saat Patroli Malam, Polsek Lima Puluh Minta Pedagang Waspada

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara menggelar patroli malam di seputaran Lima Puluh Kota. Personel menemui pedagang-pedagang makanan dan jajanan malam. Kepada mereka disarankan agar segera pulang bila dagangannya telah habis atau situasi telah sunyi. Pedagang juga diminta agar berhati-hati saat pulang dan jangan pulang ke rumah secara sendiri-sendiri.

“Bapak ibu, bila dagangannya telah habis segeralah bergegas pulang. Terlalu larut malam diluar dapat mengganggu kesehatan dan keselamatan,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Sarwedi berpesan kepada pedagang pada Kamis (18/1/24) malam.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan personel Polsek Lima Puluh untuk mengingatkan warga agar tidak percaya dengan informasi hoax.

“Terlebih menjelang Pemilu diharapkan Bapak dan Ibu lebih bijak bersosial media. Bila ada informasi yang membingungkan silahkan hubungi Bhabinkamtibmas desa atau Polsek Lima Puluh,” harapnya.

Baca juga: Bongkar Rumah dan Curi Handphone, Pelaku Diringkus Polsek Lima Puluh Saat Tidur

Selain mendatangi pedagang malam, personel Polsek Lima Puluh juga menjumpai remaja yang masih asyik nongkrong. Kepada para remaja disarankan segera pulang ke rumah.

“Pulanglah ke rumah masing-masing demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Sementara Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala membenarkan kegiatan patroli malam personel Polsek Lima Puluh.

“Patroli terus dilaksanakan hingga tengah malam dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung “, ucap Kasi Humas AH. Sagala, Jumat (19/1/24). (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles