12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Begini Kronologi Pembunuhan Lansia Hingga Dibuang ke Langsa, Diduga Motif Sakit Hati

Medan, MISTAR.ID

Penyidik Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menyebut kasus pembunuhan BS (70) pria lanjut usia (lansia) yang jasadnya ditemukan di Langsa, Aceh diduga bermotif sakit hati.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan pertama kali korban BS ditemukan jasadnya dengan keadaan terbungkus dan terikat di sungai Bayeun, Aceh Timur pada, Selasa (16/1/24).

“Masyarakat melihat ada mayat yang dibungkus dengan kain dan plastik, setelah melakukan pengecekan ternyata bernama Baharudin Siregar umur 70 tahun yang merupakan warga Tuntungan,” ujarnya kepada awak media di Aula Patriatama Mapolrestabes Medan, Kamis (1/2/24).

Baca juga : Ruko ini Diduga Lokasi Pembunuhan Pria Lansia yang Jasadnya Ditemukan di Langsa

Setelah mengetahui bahwasanya korban merupakan warga Kota Medan, Teddy Marbun mengatakan Polres Langsa bekerjasama dengan Polrestabes Medan langsung melakukan penyelidikan.

“Kemudian Polres Langsa dan Polrestabes Medan melakukan kerjasama dan mengecek rumah korban, dan ditemukan adanya kesamaan. Kesamaan yang dimaksud yaitu ditemukannya tali dan kain di rumah korban yang digunakan untuk mengikat dan membungkus korban,” sebutnya.

Selain itu, Teddy Marbun mengatakan petugas yang melakukan penyelidikan menemukan bercak darah di rumah korban yang berada di Jalan Gatot Subroto Gang Harapan.

Related Articles

Latest Articles