19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

2 Tukang Bangunan Asal Sergai Remuk Dilindas Truk di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pulang dari tempatnya bekerja, Sugi dan temannya tewas mengenaskan. Kedua pekerja bangunan asal Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai tersebut dilindas dump truk galian C di jalan umum Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Senin (4/10/21) sore.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, Sugi dan temannya boncengan naik sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah Talun Kenas menuju Tanjung Morawa. Keduanya baru pulang dari tempatnya bekerja di daerah Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang dan hendak pulang ke rumahnya.

Mereka bekerja membangun rumah salah seorang warga di sana. Setiba di lokasi kejadian, gagang cangkul yang mereka bawa mengenai bodi dump truk yang hendak mendahului laju sepeda motor korban.

Baca Juga:Pria 73 Tahun Tewas Ditabrak Truk di Medan

Akibatnya, kedua korban terjatuh tepat di bagian roda dump truk muatan tanah timbun. Tubuh keduanya remuk dilindas truk.

Dalam sekejap warga sekitar maupun pengendara yang melintas berhenti untuk melihat jasad kedua korban. Jalanan pun sempat macet beberapa saat karena dipenuhi warga. Sebagian warga kemudian menutup tubuh keduanya dengan daun pisang.

Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat info dari warga kemudian tiba di lokasi kejadian. Sejumlah saksi mata menuturkan sepeda motor korban ditabrak dari belakang oleh dump truk.

Baca Juga:Polantas Tewas Ditabrak Truk di Tanjung Morawa

“Mungkin sopirnya dump truk tidak sadar ada sepeda motor di depannya,” ungkap sejumlah warga di lokasi kejadian.

Pantauan wartawan, sepeda motor korban maupun dump truk yang menabrak korban dalam sekejap tak lagi kelihatan di lokasi kejadian. Diduga disembunyikan dari sekitar lokasi.

“Korban tewas sudah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum. Tubuh korban tewas remuk,” jelas salah seorang petugas Sat Lantas Poresta Deli Serdang saat akan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles