9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

1 Unit Rumah di Lae Parira Dairi Hangus Terbakar

Dairi, MISTAR.ID

Diduga akibat korseleting listrik, satu unit rumah permanen milik Rinto Pakpahan (42), di Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi hangus terbakar, Sabtu (19/11/22) dini hari.

Informasi diperoleh dari Kepala UPT Damkar Dairi Amudi Situmeang menyebutkan, peristiwa kebakaran itu diperkirakan terjadi sekira pukul 01.50 WIB.

Dijelaskan Amudi, pihaknya yang menerima laporan masyarakat langsung bergerak ke lokasi dengan satu unit mobil damkar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Baca Juga:1 Rumah Terbakar di Rambutan Tebing Tinggi, Ini Penyebabnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Parongil Iptu CH Manurung bersama unit identifikasi Reskrim Polres Dairi Bella Ginting di lokasi kebakaran melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Iptu CH Manurung menuturkan berdasarkan informasi sementara dari sejumlah saksi menyebutkan, sekira pukul 01.50 WIB, saksi Meriana Napitupulu bangun dari tempat tidur dan melihat ada kebakaran rumah.

Baca Juga:Lagi, Satu Unit Rumah Terbakar di Dairi

Dia lalu membangunkan suaminya Lasringan  Silaban kemudian berteriak seraya memberitahukan kebakaran kepada warga sekitar. Kemudian warga berkeluaran dan berusaha memadamkan api.

Sekadar diketahui, berdasarkan Kepala UPT Damkar Dairi Amudi Situmeang, jumlah kasus kebakaran rumah di Kabupaten Dairi dari awal tahun 2022 sampai saat ini sebanyak 32 kasus. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles