Pelayanan Publik di Asahan Dipastikan Berjalan Optimal Selama Ramadan


Mal Pelayanan Publik Asahan, tempat masyarakat mengurus pelayanan administrasi dalam satu pintu. (f:perdana/mistar)
Asahan, MISTAR.ID
Pelayanan urusan administrasi publik dipastikan maksimal dan tetap berjalan normal selama bulan Ramadan. Hal tersebut setelah Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Wakil Bupati Asahan, Rianto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kisaran, Rabu (5/3/2025).
Taufik menegaskan bahwa sidak ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan optimal, terutama di bulan suci Ramadan.
“Hari ini kami melakukan sidak untuk melihat langsung bagaimana pelayanan yang diberikan petugas kepada masyarakat. Alhamdulillah, saya melihat para petugas tetap berada di tempatnya hingga sore hari dan menjalankan tugasnya dengan baik di bulan Ramadan ini,” ujar Bupati.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya.
“Saya mengapresiasi dedikasi para petugas yang patuh terhadap aturan dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya berharap semangat ini terus dipertahankan agar masyarakat Kabupaten Asahan dapat merasakan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Bupati menambahkan bahwa sidak ini merupakan yang pertama dilakukan sejak dirinya bersama Wakil Bupati menjabat. Ia pun menegaskan komitmennya untuk terus melakukan kunjungan serupa ke berbagai instansi pelayanan publik lainnya.
Taufik juga mengimbau kepada seluruh jajaran pemerintahan dan petugas pelayanan publik agar terus meningkatkan kualitas layanan, terutama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. Dengan adanya pemantauan langsung ini, diharapkan pelayanan publik di Kabupaten Asahan semakin berkualitas dan transparan. (perdana/hm25)
PREVIOUS ARTICLE
Pasar Takjil Ramadhan di Medan