11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Trailer Deadpool & Wolverine Pecahkan Rekor

Los Angeles, MISTAR.ID

Trailer pertama Deadpool & Wolverine pecahkan rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton selama 24 jam pasca perilisannya. Berdasarkan pernyataan Disney yang dilaporkan oleh Variety pada, kamis (15/2/24), trailer untuk film ketiga Deadpool telah ditonton sebanyak 365 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Dengan pencapaian ini, Deadpool & Wolverine menggantikan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya, Spider-Man: No Way Home (2021). Dimana, mencatatkan 355,5 juta penonton dalam periode yang sama ketika trailer dirilis pada tahun 2021.

Trailer teaser tersebut menampilkan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sedang merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya, tetapi pestanya terganggu oleh kedatangan anggota Time Variance Authority (TVA).

Wade kemudian bertemu dengan Paradox (Matthew Macfadyen), seorang agen dari TVA, yang menyatakan bahwa Deadpool bisa dianggap sebagai salah satu superhero seperti Avengers.

Baca juga: Film ‘Agak Laen’, Kisah Empat Sekawan Mencoba Perbaiki Nasib

Deadpool kemudian terlibat dalam pertarungan melawan musuh-musuhnya, namun saat sedang kewalahan, Wolverine (Hugh Jackman) muncul dengan cakar besarnya, menunjukkan niat untuk menyerang Deadpool.

Deadpool & Wolverine merupakan film pertama karakter anti hero Marvel yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2017.

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film Deadpool & Wolverine juga dibintangi oleh Matthew Macfadyen, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Emma Corin sebagai villain utama. Deadpool & Wolverine dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Juli 2024. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles