23.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Julia Garner Gabung ke Fantastic Four

Los Angeles, MISTAR.ID

Julia Garner telah resmi bergabung dalam proyek film Fantastic Four. Julia akan memerankan karakter Shalla-Bal yang juga dikenal sebagai Silver Surfer dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU), Kamis (4/4/24).

Garner akan beradu akting dengan Pedro Pascal sebagai Reed Richard alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm alias the Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm alias Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm alias the Thing.

Baca juga: Film The Eras Tour Pecahkan Rekor

Matt Shakman telah ditunjuk sebagai sutradara proyek ini, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara di balik WandaVision (2021) dan beberapa episode serial Monarch: Legacy of Monsters (2023).

Sementara itu, naskah untuk Fantastic Four ditulis oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan, Eric Pearson, dan Ian Springer. Produksi film ini akan dimulai pada musim panas mendatang dengan rencana tayang pada 25 Juli 2025.

Shalla-Bal merupakan karakter dari Marvel Comics yang juga dikenal sebagai Silver Surfer. Dia adalah permaisuri Zenn-La dan kekasih Norrin Radd, Silver Surfer pertama, sebelum kemudian bergabung dengannya sebagai Herald of Galactus.

Silver Surfer terakhir kali muncul dalam film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), di mana diperankan oleh Doug Jones dengan Laurence Fishburne sebagai pengisi suara.

Meskipun demikian, belum ada informasi pasti mengenai kemunculan atau pemeran Silver Surfer versi Norrin Radd dalam proyek Fantastic Four ini. Plot dan keterlibatan Shalla-Bal dalam Fantastic Four juga masih dirahasiakan.

Julia Garner merupakan seorang aktris yang telah aktif di industri hiburan Hollywood sejak tahun 2010. Ia dikenal luas melalui perannya sebagai Ruth Langmore dalam serial Ozark (2017-2022). (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles