21.7 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Dave Bautista Bergabung di Film Aang: The Last Airbender

Los Angeles, MISTAR.ID

Dave Bautista, bintang dari Marvel Cinematic Universe akan bergabung dengan film Aang: The Last Airbender. Dia akan menjadi pengisi suara dalam film tersebut. Kabar ini diumumkan oleh pihak produksi film, Minggu (14/4/24).

“Dave Bautista menjadi satu-satunya pengisi suara dari animasi asli The Last Airbender yang kembali dengan suara khasnya untuk karakter Pangeran Zuko,” tulis pengumuman tersebut.

Dia akan bergabung dengan Dionne Quan, Jessica Matten, dan Roman Zaragoza. Sementara itu, Eric Nam akan menjadi pengisi suara Aang dewasa dalam film tersebut.

Baca juga: 4 Karakter Avatar: The Last Airbender Diungkap

Plot dari film Aang: The Last Airbender belum diungkap lebih lanjut. Namun, Lauren Montgomery, yang sebelumnya terlibat dalam storyboard Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra, akan menjadi sutradara film tersebut.

Kreator serial aslinya, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, akan menjadi produser bersama dengan Eric Coleman.

Avatar: The Last Airbender dijadwalkan akan dirilis pada 10 Oktober 2025 dan diproduksi oleh Nickelodeon Animation, juga Avatar Studios.

Avatar Studios adalah divisi yang dibentuk untuk membuat konten original untuk waralaba Avatar: The Last Airbender. Proyek pertamanya adalah film animasi yang seharusnya memulai produksi pada akhir 2021, namun tertunda karena pandemi.

Related Articles

Latest Articles