14.7 C
New York
Friday, April 12, 2024

Forza, Film Berkisah Mimpi Anak Bali Jadi Pesepak Bola Profesional

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Forza adalah film pertama dari Adhya Pictures yang berkolaborasi dengan perusahaan film Amerika, RIVA Studios.

Film ini telah memulai proses syutingnya dengan lokasi utama di Bali dan Italia, yang mengambil latar sepak bola.

Film ini membawa kisah yang menginspirasi tentang keberanian, perjuangan dan cinta terhadap olahraga sepak bola. Forza diproduseri oleh Ario Sagantoro, Tara Sibel dan Shierly Kosasih, dan ditulis serta disutradarai oleh Marco Balsamo.

Baca juga:Oki Rengga, Pemeran Film “Agak Laen,” Memuji Danau Toba sebagai Lokasi F1 PowerBoat

Dengan visinya yang matang, Marco akan menyajikan narasi menyentuh hati mengenai perjalanan seorang anak yang bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional, memperbaiki hidup keluarganya dan mengejar cita-cita dalam dunia sepak bola.

“Dengan dibuatnya film ini semoga bisa menjadi kebanggaan bagi dunia sepak bola dan sebagai penyemangat generasi muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka dalam mengembangkan olahraga ini. Karena itu kami berharap semua proses, baik itu proses syuting hingga nanti penayangan berjalan dengan lancar,” ungkap sang sutradara, Marco berdasarkan keterangan tertulis yang diterima mistar.id, pada Jumat (23/2/24).

Selain mengungkapkan orang-orang yang terlibat di balik layar, para pemain pun akhirnya diungkap ke publik. Film ini akan diperankan sejumlah aktor berbakat, seperti Atiqah Hasiholan (sebagai Indah), Yoriko Angeline (sebagai Dewi), Arie Kriting (sebagai Heri) dan Tio Pakusadewo (sebagai Arief).

Baca juga:Sam Mendes Garap 4 Film The Beatles

“Sebagai pemain tentu saja senang dengan adanya film kolaborasi ini dan kami berharap semua prosesnya berjalan lancar, baik syuting di Bali maupun nanti akan syuting di Italia,” ungkap Atiqah.

Menanggapi tentang kolaborasi pertama Adhya Pictures dengan rumah produksi asing, Shierly Kosasih, Co-Producer film Forza dan Chief Operating Officer Adhya Pictures mengungkapkan, ini kali pertama Adhya Pictures menggandeng dan berkolaborasi dengan RIVA Studios, sebuah rumah produksi dari Amerika.

“Kami tentunya senang dengan project kolaborasi yang semakin mematangkan Adhya Pictures dalam berproses dan berkembang. Banyak hal baru kami pelajari dalam co produksi ini, terutama karena adanya perbedaan baik sedikit atau banyak dengan proses berkarya di produksi-produksi Adhya Pictures sebelumnya,” ungkapnya.

Baca juga:Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang Maret 2024

Forza akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan bakal memperluas jangkauannya secara internasional, memberikan kesempatan bagi penonton di seluruh dunia untuk menikmati kisah menarik ini.

Sambut dan dukung perjalanan emosional dan inspiratif Forza yang akan segera hadir di layar lebar. Forza akan bercerita tentang Bima, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang tinggal di daerah kumuh di Bali, bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional agar ia dapat keluar dari jeratan kemiskinan dan menafkahi keluarga tercintanya.

Ketika bertemu Marco, seorang pemain profesional Bali Royal FC yang hampir pensiun dari karir bolanya, mimpi Bima yang awalnya mustahil menjadi kenyataan, karena diberi kesempatan langka berlatih sepak bola bersama tim muda AC Milan di Italia. (gideon/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles