14.7 C
New York
Friday, April 12, 2024

Newsroom: Dua Kubu Timses Caleg Bentrok di Langkat 6 Rumah Warga Rusak

Langkat, MISTAR.ID

Diduga akibat beda pilihan partai pada Pemilu, dua kubu tim sukses Caleg di Kabupaten Langkat terlibat keributan. Dampaknya 6 rumah warga rusak dan satu unit sepeda motor terbakar. Kedua kelompok yang berseteru telah membuat laporan ke Polres Langkat dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Beginilah video amatir warga yang viral di media sosial terkait keributan antara pendukung Bacaleg berbeda partai yang terjadi di Dusun V Aman Damai, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Dalam video tersebut terlihat dua kelompok masyarakat terlibat keributan

Adu Mulut antar pendukung tak terhindarkan dan berujung bentrok. Akibat peristiwa ini sedikitnya 6 rumah warga rusak dan satu unit sepeda motor terbakar.

Tonton juga: Newsroom: Lupa Cabut Kunci Sepeda Motor Dibawa Lari Maling di Medan

Pihak kepolisian yang mengetahui keributan tersebut langsung melakukan penanganan dengan turun ke lokasi. Pasca kejadian, sejumlah korban dari kedua belah pihak telah membawa hal tersebut dalam ranah hukum ke Polres Langkat.

Usai melapor ke Polres Langkat, pihak kuasa hukum dari salah satu kubu yaitu Pengadilen Sembiring menyatakan. Kejadian berawal dari warga yang berbeda pilihan mendatangi rumah salah seorang tim sukses. Karena tak terima, keributan pun tak terhindarkan.

Sementara itu Sugianto, warga yang sepeda motornya terbakar akibat kerusuhan tersebut turut melaporkan peristiwa yang menimpanya. Ia juga meminta perlindungan ke DPRD Kabupaten Langkat. (Wahyudi/Endang/hm21).

Related Articles

Latest Articles